Rabu, 10 November 2010

TENTANG CINTA

setalah bertahun-tahun, saya selalu mencari :

apa itu cinta?,

bagaimanakah wujudnya?,

seperti apakah rasanya?

setelah lelah mencari dan hampir putus asa menanti, ia datang secara tidak terduga namun ia pun pergi juga secara tiba-tiba.

sekian lama saya mencoba untuk membuat diri menjadi yang berkualitas, yang suatu saat nanti, saya akan menampakkan diri saya ke hadapan anda, dan saya selalu bersembunyi untuk satu cinta yang dicari, namun apa yang di harapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

dari kejadian tersebut :

- saya mulai belajar mencintai, setelah lama bersembunyi...

- saya mulai mengenal cinta, saat kita berjumpa...

- saya berani mengungkapkan rasa , karena kaulah yang ter-istimewah....

saya akan bahagia untuk anda, walaupun anda tak lagi untuk saya...

creative

* hiput

f4nd.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar